oleh

Muda Mudi di Pamekasan Terjaring Razia Satpol PP, Saat Asyik Ngamar

PAMEKASAN, (News Indonesia) – Lima muda mudi kepergok saat berada di dalam kamar oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) disalah satu tempat kos di Jln. Bonorogo, Kelurahan Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan. Jumat (7/12/2018).
Kelima muda mudi tersebut diantaranya FR (19) dan Ab keduanya laki-laki merupakan warga Kecamatan Palengaan, UD (34) TA (16) ST (18) Tiga perempuan merupakan warga Kabupaten Sampang.
Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP pamekasan, M. Hasanurrahman mengatakan, razia kali ini kita amankan sejumlah muda mudi, ia mengaku sering kali menemukan tindakan tindakan yang tidak menyenangkan saat melakukan razia.
“Iya kelimanya sedang bergumpul di dalam kamar kos,” jelasnya.
Saat di razia kelima muda muda itu sempat kaget dengan kedatangan para petugas. Hanya saja kelimanya tidak bisa berbuat apa-apa.
“Kami cukup temukan minuman dingin dan cemilan biasa. Tidak ada minuman keras yang kami dapatkan,” ujarnya.
Lebih lanjut Ainur mengatakan, Satpol PP selaku petugas penegak Perda, pihaknya telah berkirim surat kepada beberapa Instansi untuk dilakukan evaluasi apabila kejadian tersebut terulang lagi.
“Langkah pertama, sudah saya tindak lanjuti ke Lurah, Camat, Disperindag dan Dinas Perizinan, sesuai dengan prosedural aturan,” tandasnya. (AQ/Dewi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERBARU