oleh

‘Java in’ Hadir, Sambut Visit Sumenep 2018

SUMENEP, (News Indonesia) – Jika selama ini, warga Sumenep, Madura pada umumnya acapkali mencari hiburan ke luar kota, dengan hadirnya ‘Java in’ di ujung timur pulau Garam yang secara fasilitas sudah lengkap, para pencinta hiburan tak perlu lagi jauh-jauh.

Di Bumi Sumekar telah hadir Java in, tempat tongkrongan baru dengan fasilitas lengkap, mulai dari rumah makan dengan aneka menu unggulan, billiard room, tempat fitness hingga metting room dan rest area yang luas, dapat kita jumpai di tempai ini.

Owner Jawa In, H Affan Efendi merancang Java in sebagai pusat seluruh kegiatan warga Sumenep, dari aneka kuliner dengan menu unggulan hingga pusat olah raga ada disini.

Baca Juga: Sembunyikan Sabu Dalam Bungkus Rokok, Pemuda di Sumenep Ditangkap Polisi 

“Java in ini, kita rancang agar menjadi pusat aktivitas warga Sumenep, jadi untuk mencari hiburan tidak perlu jauh-jauh ke luar kota, cukup di Java in sudah lengkap,” tuturnya, Sabtu (27/1/2018).

Selain itu, hadirnya Java in yang berlokasi di Jalan Adirasa nomor 18, di Bumi Sumekar ini juga diperuntukkan menyambut para wisatawan dalam event besar visit Sumenep 2018.

“Tahun ini Sumenep kan ada event besar, ada agenda Nasional yakni Visit Sumenep, nah Java in kita siapkan untuk para wisatawan,” imbuhnya.

Ternyata, Java in yang baru dilaunching dua bulan lalu ini, sudah menjadi tongkrongan favorit muda mudi, tak hanya itu, para karyawan, hingga pejabat tinggi pun sudah akrab dengan Java in.

Ruang Karaoke Keluarga Java In

“Alhamdulillah, pengunjung terus bertambah mas, dari kelas pelajar, mahasiswa hingga pejabat sudah akrab dengan Java in,” tutur pria bertubuh atletis ini.

Termasuk, segala macam kopi yang ada di dunia, ada di Java in. “Mau seruput pun, segala aneka kopi di dunia, ada disini,” tandasnya.

Belum pernah nongkrong di Java in, jangan ngaku gaul.. yuk tongkrongin tempatnya, dijamin gak bikin kantong bolong, karena harganya bersahabat !!!. (Aji/Indah)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERBARU