Atlet Paralayang Kota Batu Raih Medali Emas di Porprov Jatim

Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur ke VI di Tuban. (foto: ist)

KOTA BATU, (News Indonesia) — Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur ke VI di Tuban, dua atlet asal kota Batu berhasil mempersembakan satu emas dan satu perak yakni Maxwell Christhepene Benen dan Medali Perak oleh Galuh Ade Pristanto lewat nomor Akurasi Individual Putra. Jumat (5/7/2019) sore.

Lewat langit Bukit Glodagan, Desa Trantang, Kecamatan Kerek, Tuban, dua atlet Paralayang mempersembahkan dua medali.

Satu medali emas dipersembahkan oleh Maxwell Christhepene Benen dan Medali Perak oleh Galuh Ade Pristanto lewat nomor Akurasi Individual Putra. Sementara Medali Perunggu direbut oleh Cleo dari Kota Malang.

Sementara nomor Akurasi Individu Putri, atlet Kota Batu belum beruntung, ditempat ini Medali Emas direbut oleh Silvi dari Kab Malang, Medali Perak diraih oleh Kab Malang dan Perunggu diraih oleh Langking dari Tuban.

“Nomor akurasi individu sudah tuntas Jumat (5/7/2019) sore, pemberian medali rencananya akan dilaksanakan hari Senin (8/7/2019),” ujar Ketua Panitia Lokal Porprov Jatim Cabang Olahraga Paralayang, Kasriyono.

Lebih lanjut Kasriyono menjelaskan, hari ini, Sabtu (6/7/2019) kejuaraan dilanjutkan dengan beregu putra dan beregu putri di Bukit Glodagan, Desa Trantang, Kecamatan Kerek, Tuban.

Manajer dan Pelatih Paralayang, Bayu Krisna bersyukur bisa mempersembahkan medali emas dan perak pertama untuk Kota Batu.

“Mohon doa restunya, agar beberapa nomor selanjutnya bisa kita raih tambahan medali,” ujar Bayu. [wiyono/SI]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here