Bupati Nias Serahkan Gedung Baru UPT Puskesmas Hiliweto Gido

Bupati Nias, Drs. Sokhiatulo Laoli MM, saat mengecek alat kesehatan

NIAS, (News Indonesia) – Untuk menunjang pelayanan kesehatan kepada masyarakat, Gedung baru UPT Puskesmas Hiliweto Gido diresmikan Bupati Nias, Drs. Sokhiatulo Laoli MM. Senin (22/01).

Pada acara penyerahan gedung baru UPT puskesmas Hiliweto Gido tersebut, Bupati Nias mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bukti kepedulian pemerintah daerah pada sektor kesehatan.

“Pelaksanaan acara pada saat ini merupakan acara yang sangat penting dan bermanfaat mengingat kegiatan ini merupakan salah satu bukti kepedulian pemerintah daerah pada sektor kesehatan di puskesmas dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di Kabupaten Nias,” tutur Bupati.

Lebih lanjut Bupati Nias juga berpesan agar gedung dan fasilitas kesehatan lainnya dapat dimanfaatkan dengan baik.

Baca Juga : Pemkab Nias Motivasi PNS Dengan Berikan Penghargaan 

“Pembangunan gedung baru UPT Puskesmas Hiliweto Gido dan Puskesmas yang lain se-Kabupaten Nias yang akan diserahkan dan mulai dimanfaatkan hari ini harus kita syukuri bersama, selain untuk mendukung pelayanan juga sebagai bagian dari komitmen dukungan pemerintah daerah agar Puskesmas di Kabupaten Nias dapat memenuhi persyaratan akreditasi,” tutur Bupati.

Untuk itu Bupati berharap agar gedung dan fasilitas kesehatan lainnya dapat dimanfaatkan dengan baik, sehingga masyarakat yang membutuhkan dapat dilayani lebih baik dan berkualitas.

Dari pantauan awak media ini, turut hadir Kepala Dinas Kesehatan, Kepala BPJS kesehatan, Camat Gido, Para kepala Puskesmas serta para pegawai. (Albert/Min)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here