Pengendara Motor Tewas Usai Tabrak Truk Parkir

Keluarga Korban Tak Terima Lakukan Pengrusakan

Keterangan : Foto kecelakaan tidak terkait berita (Istimewa).

SUMENEP, (News Indonesia) — Kecelakaan yang menewaskan pengendara motor, di jalan raya Dasuk, Desa Jelbudan, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Rabu (10 Juli 2019) malam, sekitar pukul 22.10 WIB, berbuntut pengrusakan kendaraan lain.

Berdasarkan keterangan polisi, kecelakaan maut yang menewaskan pengendara Yamaha Vixion atas nama Salman, warga Dusun Balowar, Desa Nyapar, Kecamatan Dasuk, terjadi usai menabrak truk yang sedang parkir dipinggir jalan.

“Truk bernopol M 8332 UH yang dikendarai warga Bangkalan itu, sedang diparkir dipinggir jalan karena mengalami kerusakan mesin, tiba tiba datang dari arah utara, korban mengendarai motor dengan kecepatan tinggi menabrak body belakang truk, Salman seketika meninggal di tempat,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Kamis (11/7/2019) dalam keterangan tertulis.

Akibat kejadian tersebut, pihak keluarga korban tidak terima dan melakukan pengrusakan terhadap truk yang sedang parkir tersebut.

“Keluarga korban yang tidak terima, langsung melakukan pengrusakan dengan memecahkan kaca depan truk,” imbuhnya.

Saat ini, peristiwa kecelakaan maut yang merenggut nyama tersebut sudah ditangani Unit Laka Polres Sumenep, sementara korban dievakuasi ke RSUD dr Moh Anwar Sumenep.

“Saat ini truk dan pengemudi sudah diamankan, sedangkan korban langsung dievakuasi ke rumah sakit,” tandas perempuan yang juga menjabat Kapolsek Sumenep Kota itu. [imam/dewi]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here