Bupati Kukuhkan Dewan Pendidikan Kabupaten Sampang

Bupati Sampang H Fadilah Budiono Saat Mengkuhkan Dewan Pendidikan Kabupaten Sampang, di Aula kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Sampang. Jumat (9/2/2018).

Sampang, (News Indonesia) – Bertempat di aula kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, prosesi pengukuhan Dewan pendidikan periode 2018 – 2023 oleh Bupati Sampang H Fadillah Budiono di laksanakan, Jumat (9/2/2018).

Dalam sambutannya kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sampang Jupri Riyadi mengatakan, Dinas Pendidikan sengaja tidak mengundang kepala sekolah dan mengundang LSM dan media yang ada di Sampang dengan tujuan supaya kedepannya LSM dan media bisa memberikan masukan – masukan ke kami.

“Kami mengundang LSM dan media dengan tujuan untuk memberikan masukan kepada Kami (Disdik dan Dewan pendidikan),” tuturnya.

Jupri berharap Dewan pendidikan adalah tugas sebagai mitra Dinas Pendidikan dan mengontrol jalannya pendidikan di Sampang.

Baca Juga: Aksi Solidaritas Guru Budi, Berikut Sederet Tuntutan Ribuan Massa 

“Dewan pendidikan bisa berkolaborasi, memberikan masukan kepada kami demi kemajuan pendidikan di Sampang dan selamat kepada Dewan pendidikan yang di kukuhkan,” harapannya.

Bupati Sampang H Fadillah Budiono saat memberikan sambutan mengucapkan selamat kepada Dewan Pendidikan periode 2018-2023 dan bisa menjalankan tugasnya dengan semangat sesuai tugas dan fungsinya.

“Selamat kepada Dewan Pendidikan yang baru dan bisa menjalankan tugas dan fungsinya dengan semangat demi kemajuan pendidikan di Sampang yang lebih baik,” singkat Bupati Sampang.

Berikut Susunan pengurus Dewan Pendidikan Kabupaten Sampang periode 2018-2023

Ketua : Choirul Saleh
Sekretaris : Abdurrahman
Bendahara : Siska Yustika
Anggota : Moh Salim, Amir Hamzah, Sumadi, Alan Kaisan, Moh Rustam Bahtiar, Zainuddin, Akhmad Rasul, Zainal Fatah Arifin.

Saat berita ini diturunkan Kadisdik masih melakukan pemaparan bersama dewan pendidikan dan LSM, (Met/Jie).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here