oleh

Yayasan Al Hasan Giligenting Sumenep Gelar Wisuda Purna Siswa XII

SUMENEP, (News Indonesia) — Yayasan Al Hasan, Pulau Giligenting, Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar Wisuda Purna Siswa XII Tahun Pelajaran 2018/2019, di halaman MTs Al Hasan setempat, Jumat (3 Mei 2019) malam.
Ketua Yayasan Al Hasan Giligenting K. Moh. Ramli Hasan dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya penyelenggaraan pendidikan di Yayasan Al Hasan.
“Saat ini yayasan Al Hasan mewisuda sebanyak 65 siswa. Kami bangga bisa mencetak kader-kader terbaik yang akan menjadi tulang punggung pembanngunan bangsa di masa mendatang,” terangnya, di hadapan tamu undangan.
K. Moh. Ramli Hasan menegaskan bahwa, selama ini siswa siswi di bawah naungan Yayasan Al Hasan telah banyak mengukir prestasi di bidang akademik dan non akademik baik di tingkat Kabupaten maupun Provinsi.
“Hal itu bukti keberhasilan sistem pendidikan di Yayasan Al Hasan berkat kerja keras dan kekompakan seluruh stakeholder pendidikan,” imbuhnya.
Pihaknya berharap, prestasi yang telah diraih oleh lembaga pendidikan terbesar di Giligenting tersebut terus dipertahankan dan ditingkatkan di masa mendatang demi ikut serta meraih tujuan pendidikan nasional.
“Walaupun kami di kepulauan, kami juga ingin turut berperan dalam meraih tujuan pendidikan nasional, yakni mengembangkan peserta didik menjadi insan yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha esa, berakhlak mulia, berilmu, cakap mandiri dan bertanggung jawab,” pungkas pendiri Yayasan Al Hasan ini.
Sesi foto bersama usai Prosesi Wisuda Purna Siswa XII, Yayasan Al Hasan Giligenting Sumenep.
Rangkaian Wisuda Tahun ini sehari sebelumnya dibuka dengan pawai kreasi siswa yang menampilkan berbagai atraksi dan kreatifitas seni siswa.
Selain itu, diserahkan penghargaan kepada siswa-siswi teladan dan lulusan terbaik. Lulusan terbaik MA. Annur diraih oleh Sofi Adestia Mega dan MTs. Al Hasan diraih oleh Siti Maidyara Sedangkan siswa terbaik MA Annur diraih oleh Mohammad Holil dan MTs Al Hasan oleh Sofiatun Nisa’. (Imam/Jie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERBARU