oleh

Raih Suara Terbanyak, Ramzi Kembali Melenggang ke Parlemen

SUMENEP, (News Indonesia) — Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Moh. Ramzi dari Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) memperoleh suara terbanyak pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.
Ramzi dipastikan kembali melenggang ke kursi parlemen di Jl. Trunojoyo Sumenep untuk yang kedua kalinya.
Keyakinan itu setelah proses rekapitulasi suara hasil Pemilu 17 April 2019 tingkat Kabupaten selesai dilakukan. Moh. Ramzi berhasil memecah rekor dengan meraup suara terbanyak, yakni 11.059 suara untuk perolehan Caleg, dan 12.449 suara keseluruhan atau suara partai HANURA di daerah pemilihan (Dapil) III (Kecamatan Ganding, Guluk-guluk dan Kecamatan Pragaan).
Sementara perolehan semua Caleg di Dapil III yang dipastikan dibawah 11 ribu, bahkan ada yang hanya meraup suara 7 ribu lebih.
“Perolehan suara ini merupakan amanah dari rakyat, dukungan dari tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda,” kata Moh. Ramzi Caleg muda penuh inspirasi itu.
Mantan aktivis Jakarta itu memperoleh dukungan terbanyak di Kecamatan Pragaan dengan perolehan suara mencapai 9 ribu lebih.
Ramzi mengaku akan menjalankan amanah dan memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk melanjutkan apa yang telah berhasil dilakukan pada periode pertama.
“Menjadi wakil rakyat lebih mudah untuk merealisasikan aspirasi masyarakat. Karena kami bangkit bersama rakyat,” tandasnya.
Sementara itu, menurut konsultan Politiknya, Mohammad Masrul mengatakan, perolehan suara itu murni pilihan masyarakat. Selama ini pengabdian M. Ramzi telah dirasakan oleh masyarakat. Mulai dari pembangunan infrastruktur dan pengabdian yang lain.
“Tidak ada rekayasa, ini murni pilihan masyarakat, makanya tidak sulitik untuk mendapatkan suara. Sepanjang sejarah hanya Maz Ramzi yang bisa meraup suara hingga 11 ribu lebih untuk suara Caleg di Sumenep ini,” terangnya.
Untuk itu, Masrul banyak berterimakasih kepada masyarkat, tokoh dan semua elemen yang telah mempercai M. Ramzi sebagai wakil rakyat di kursi parlemen yang kedua kalinya. (Imam/Jie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERBARU