Pom Mini Milik Anggota Dewan Sumenep Terbakar, Seorang Karyawan Alami Luka Bakar

Police line (garis polisi) melintang di lokasi terbakarnya pom mini milik anggota DPRD Sumenep, yang berlokasi di jalan raya Saronggi.
SUMENEP, (News Indonesia) — Kebakaran hebat yang dialami pom mini milik anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumenep, Madura, Jawa Timur, yang berlokasi di Jalan raya Saronggi, mengakibatkan salah seorang karyawan dikabarkan mengalami luka bakar.
Informasi yang dihimpun media ini, kejadiannya cukup singkat, api menyambar dari tangki penampungan bahan bakar minyak (BBM) di bagian belakang, langsung menyambar salah seorang karyawan yang sedang berjaga.
“Yang jaga pom 1 orang, dia mengalami luka bakar, tepatnya di bagian dada, perut, tangan hingga wajah sampai gosong, saya langsung di bawa ke Puskesmas terdekat tadi,” tutur Roni Agus Rifandani, warga setempat. Kamis (16/5/2019) malam.
Roni menduga, peristiwa nahas tersebut terjadi karena terjadinya hubungan pendek arus listrik (konsleting listrik). “Kalau menurut saya sih, ini konsleting listrik kayaknya mas,” tandasnya.
Terpisah, Kapolsek Saronggi, Iptu Moch Rachmatullah menjelaskan, pihaknya bergerak cepat ke lokasi kebakaran usai menerima laporan dari masyarakat, kebakaran terjadi sekitar pukul 18:25 WIB.
“Kejadiannya sekitar pukul 18:25 WIB, setelah kami sampai di TKP, dengan bantuan satu unit damkar akhirnya bisa dipadamkan sekitar 19.00 WIB,” terangnya.

Baca Juga: Polisi Selidiki Penyebab Terbakarnya Pom Mini di Saronggi Sumenep – 

Kapolsek mengaku belum mengetahui secara pasti penyebab terbakarnya pom mini milik politisi PKB Sumenep itu, saat ini pihaknya masih mengumpulkan sejumlah bukti dan informasi tambahan di TKP (Tempat Kejadian Perkara).
“Soal ada tidaknya korban, kami belum mengetahui, penyebabnya pun kami belum tahu. Masih diselidiki,” tegasnya.
Langkah yang telah dilakukan korp Bhayangkara saat ini, mengamankan TKP dan mengatur arus lalu lintas karena sempat terjadi kemacetan.
“Alhamdulillah sudah aman terkendali, arus lalu lintas juga sudah terurai, aman terkendali. Kita juga sudah pasang police line,” tandasnya.
Informasi yang dihimpun media ini, pom mini yang berlokasi di jalan Saronggi itu adalah milik salah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumenep dari dapil 2, H. Moh Ruqi Abdillah.
“Yang saya tahu pom ini milik H. Ruqi, itu saja,” pungkasnya. (Jie/Dewi/Rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here