Pemdes Jate Giliraja Istiqomah Peringati Maulid Nabi

Kepala Desa Jate, Abd. Rahem saat memberikan sambutan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW. (Foto dok. Arif Dwi Putra for newsindonesia.co.id)
SUMENEP, (News Indonesia) — Tim Penggerak PKK Desa Jate gandeng pemerintah desa setempat menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di balai Desa, Pulau Giliraja, Giligenting, Sumenep, Jawa Timur. Rabu (05/12/2018) malam.
Panitia pelaksana maulid, Fara Maisyaroh, menyampaikan terimakasih kepada Kepala Desa beserta aparatnya, serta ibu ketua penggerak PKK Desa Jate dan anggota-anggotanya. karena berkat beliau, acara maulid nabi pada malam hari ini bisa terlaksana.
“Terlaksananya acara pada malam hari ini tak lain karena sumbangsi dan ke ikhlasan bapak kepala desa, untuk mendanai acara pada malam hari ini. terimakasih pula tak lupa saya ucapakan kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan acara ini, utamanya ibu-ibu kader pkk dan anggotanya,” kata dia dalam sambutannya.
Digelarnya peringatan maulid nabi, bertujuan untuk mengharap syafaat, semoga diberi kelancaran dan keselamatan dalam menjalankan aktivitas sehari hari.
“Dengan mengharap syafaat dari rosulullah SAW, saya selaku panitia mengucapakan terimakasih dan mohon maaf yang sebesar-besarnya,” pungkasnya.
Kepala Desa Jate, Abd. Rahem dalam sambutannya, mengaku sangat mendukung acara peringatan maulid nabi Muhammad SAW. Sehingga dengan ini berharap bisa dapat syafaat nabi Muhammad SAW.
Sejumlah undangan tampak khidmat, dalam mengikuti setiap rangkaian agenda peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di balai Desa Jate. (Foto dok, Arif Dwi Putra for newsindonesia.co.id).
“Penggerak PKK tidak hanya tahun ini melaksanakan peringatan maulid nabi, setiap tahun istiqomah memperingati, semoga terus istiqomah,” terangnya.
Menurutnya, acara Relegi seperti ini harus diutamakan, semoga lewat acara ini, bisa menjadi tangga pembangkit masyarakat. sehingga kedepan bisa terus berbenah.
“Jangan lupa kita juga harus bisa terus memberikan nilai-nilai yang positif. Semoga kita bisa terus berbenah diri menuju lebih baik lagi, Amin,” pungkas Rahem.
Tampak hadir dalam acara peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, para tokoh agama desa setempat, Tokoh Pemuda, serta undangan dari luar desa pulau setempat, serta beberapa tokoh lainnya.
Untuk pengisi tausiyah, panitia penyelenggara peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, mendatangkan KH. Abd. Bari (Sumenep) dan Habib Bakir (Bondowoso). (Arif/Dewi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here