Panggung Kreasi Dibanjiri Ribuan Warga, Madura Siap Dukung Irwan di D’star

Penampilan Irwan D'Academy 2 di Panggung Kreasi Anak Negeri di taman Adipura Sabtu (22 Juni 2019) malam, memikat para pengunjung, tidak hanya di Sumenep, masyarakat Bangkalan, Sampang dan Pamekasan pun ramai-ramai bertemu dengan artis kebaggaan Madura itu.

SUMENEP, (News Indonesia) — Kehadiran Irwan D’Academy 2 di Panggung Kreasi Anak Negeri di taman Adipura. Sabtu (22 Juni 2019) malam, sungguh memikat para pengunjung, tidak hanya di Sumenep, masyarakat Bangkalan, Sampang dan Pamekasan pun ramai-ramai bertemu dengan artis kebaggaan Madura itu.

“Penonton cukup fantantis, sekitar 2000 lebih, hal ini diketahui dari stiker yag dibagikan oleh panitia. 2000 stiker yang dibagikan habis dalam waktu sekejap,” kata direktur RuAs Pemuda, Ahmad Zainullah.

Salah seorang pengunjung asal Sampang, Arina Hafsah merasa bersyukur dengan adanya kegiatan panggung kreasi kali ini, sebab ia telah lama tidak bertemu dengan Irwan.

Dengan tampilnya Irwan, Rina sapaan akrabnya Arina merasa senang dan bangga sebab rasa rindu selama ini bisa dipenuhi.

“Senang lah mas, meski jauh dari Sampang demi Irwan saya rela, kan lama tidak lihat langsung, selama hanya lihat tampil TV,” ucapnya.

Ia sangat senang karena di panggung kreasi anak negeri, ternyata masyarakat bebas melihat Irwan, gratis, tanpa tiket.

Hal senada juga disampaikan oleh Sri Agustini ia mengatakan sangat antusias sekali untuk mendatangi perfom sang idolanya.

“Tentu lah, senang banget dong, untuk D’star Irwan pasti juara dong, kita sudah siap siap isi pulsa memang,” ungkapnya.

Irwan Krisdayanto turut berterima kasih untuk masyarakat Sumenep, Madura secara umum dan Irwanq di seluruh tanah air karena dukungan pada dirinya selama ini.

“Saya selalu ada untuk Sumenep, dan mohon doanya kali ini Irwan akan ikut kontes lagi di D’star untuk menjadi bintang segala bintang,” ujarnya, ditemui usai acara.

Ribuan pengunjung saat menyaksikan penampilan Irwan D’Academy 2 di Panggung Kreasi Anak Negeri di taman Adipura. Sabtu (22 Juni 2019) malam.

Sementara itu, Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi juga mengucapkan terima kasih kepada Irwan telah menyempatkan diri untuk tampil di panggung kreasi yang digagas oleh Rumah Aspirasi Pemuda.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah kami sampaikan terimakasih, terima kasih pula kepada masyarakat yang hadir pada kesempatan kali ini, utamanya dari luar Madura, Bangkalan, Sampang, lebih-lebih masyarakat Sumenep,” tuturnya.

Fauzi berjanji, pemerintah akan memberi peluang kepada pemuda, utamanya pemuda yang berperestasi, dan mau berinovasi.

“Tentu kita memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya, seperti Irwan ini, patut kita menangkan di D’Star. Kami pun akan memberikan ruang untuk para pemuda yang mau mengeksplore potensi dirinya,” tegasnya. [rud/dewi]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here