Panggung Kreasi Anak Negeri, Spesial Cangkruan dan Akustikan di TB, RuAs Pemuda Sumenep Bakal Hadirkan Irwan

SUMENEP, (News Indonesia) — Panggung Kreasi Anak Negeri, Ngopi dan Akustikan yang digagas Rumah Aspirasi (RuAs) Pemuda Kabupaten Sumenep, setiap Sabtu malam (malam minggu), merupakan wadah baru bagi anak muda yang ingin menampilkan bakat dan minatnya, terutama di dunia seni.

Acara yang dipusatkan di Taman Bunga (TB) Sumenep ini, akan menghadirkan Irwan Krisdiyanto, salah satu bintang dangdut yang telah mengharumkan kota Sumenep beberapa tahun lalu, dan kini juga akan berlaga dalam ajang D’Star Indosiar berada dalam group 10. Yakni Irwan, Teguh, dan Aulia.

“Kegiatan ini digelar setiap malam minggu sebagai wadah baru bagi anak muda yang ingin menampilkan bakat dan minatnya, terutama di dunia seni,” kata direktur RuAs Pemuda, Ahmad Zainullah. Jumat (21/6/2019).

Seperti biasa acara ini gratis, bebas dan umum untuk masyarakat Sumenep, jika sebelumnya Ardea KDI yang tampil, khusus Sabtu malam (22 Juni 2019) nanti, akan dilaksanakan Panggung Kreasi Anak Negeri pekan ke 18, pada pekan kali ini bertajuk Panggung Kreasi Spesial.

“Khusus kali ini RuAs Pemuda akan kedatangan bintang tamu spesial yaitu bintang dangdut Indonesia asal Sumenep Irwan DA2, sekaligus nanti juga bakal tampil pula Vertical Band untuk menghibur para pengunjung,” tegasnya. (rud/jie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here