oleh

Kecelakaan di Jalan Cemara Udang Sumenep, Pengendara Motor Kritis

SUMENEP, (News Indonesia) — Kecelakaan di Jalan Cemara Udang Desa Pangarangan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, tepatnya di KM – 1, Senin (11 Maret 2019) sekira pukul 11.00 WIB, menyebabkan seorang pengendara kritis.
Tabrakan antara pengendara sepeda motor Honda Beat bernopol M 4325 WQ dengan pengendara motor lain yang tidak diketahui identitasnya.
Informasi yang dihimpun dari saksi mata di lokasi, Moh. Effendi (40) warga Kampung Sarpa’an RT/RW 02/01 Desa Kacongan, Kecamatan Kota Sumenep yang mengendarai Honda Beat mengalami luka berat.
“Pengendara Honda Beat luka parah, sementara lawannya pengemudi sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya melarikan diri,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Moh Heri, dalam keterangan rilisnya, Senin (11/3/2019) malam.
Berdasarkan kronologis, sepeda motor yang dikendarai Moh. Effendi melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang, sedangkan dari arah berlawanan melaju sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya.
“Diduga Moh. Effendi tidak konsentrasi kearah depan dan terlalu ke kanan, sehingga terjadi tabrakan dengan sepeda motor arah berlawanan tepat di badan jalan sebelah barat,” imbunya.
Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi Honda Beat mengalami luka berat, saat ini yang bersangkutan dilarikan ke RSUD Moh. Anwar Sumenep untuk mendapatkan perawatan medis.
“Korban dirawat di RSUD Sumenep untuk mendapatkan penanganan medis, sementara kendaraan mengalami kerusakan berat,” tukas mantan Kapolsek Sumenep Kota ini. (Imam/Jie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERBARU