HUT Bhayangkara ke-72, Kapolres Sumenep Dapat Kejutan

Kapolres Sumenep, AKBP Fadillah Zulkarnaen saat mendapat kejutan dari Dandim 0827 di HUT Bhayangkara Ke-72 Tahun 2018.

SUMENEP, (News Indonesia) – Dalam perayakan HUT Bhayangkara Ke-72 Tahun 2018 yang jatuh setiap tanggal 1 Juli, Kapolres Sumenep, AKBP Fadillah Zulkarnaen mendapat kejutan berupa kado istimewa dari Dandim 0827.

Kehadiran puluhan personel dari TNI Kodim 0827 yang di pimpin langsung oleh Dandim 0827 Letkol Inf. Ato Sudiatna ke Mapolres Sumenep membawa surprise dengan membawa kue dan tumpeng ulang tahun lengkap dengan lilin angka 72, sebagai wujud ucapan selamat kepada keluarga besar Polres Sumenep.

Seluruh anggota jajaran baik Kodim 0827 maupun anggota Polres Sumenep seusai melaksanakan upacara Gabungan dalam rangka sinergitas TNI – POLRI bersama euforia perayaan hari jadi Bhayangkara di Lapangan Mapolres Jl. Urip Sumoharjo No.35 Desa Pabian Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep. Madura-Jawa Timur. Senin, (2/7/2018).

Dilokasi acara, Dandim 0827 Letkol Inf. Ato Sudiatna mengatakan, yang dilakukan pihaknya adalah sebagai bentuk dukungan moril maupun moral kepada Polri dalam menjalankan tugas.

“Tugas pokok dan fungsi antara TNI dan Polri di lingkungan pemerintah daerah memang berbeda, namun dalam menjaga situasi Kamtibmas terutama di Kabupaten Sumenep adalah tugas yang sama dan harus dilakukan secara bersama-sama sehingga dari kebersamaan tersebut diharapkan tercipta wilayah Sumenep yang aman dan kondusif, untuk itu sangat diperlukan sinergitas, kekompakan, keharmonisan melalui komunikasi yang baik antara kedua belah pihak,” ungkapnya.

“Kami berdoa semoga di usia yang ke-72 ini, Polri semakin menjadi pengayom, pelindungan dan pelayan masyarakat serta semakin profesional dan dicintai Rakyat,” imbuhnya.

Kapolres Sumenep, AKBP Fadillah Zulkarnaen menyampaikan, mewakili seluruh Staf beserta jajaran Polres Sumenep mengucapkan banyak terimakasih atas surprise ucapan HUT Bhayangkara, kebersamaan antara Kodim 0827 dan Polres Sumenep dilapangan maupun dalam penanganan bencana alam dan sebagainya adalah suatu bukti nyata jika di Kabupaten Sumenep TNI dan Polri selalu kompak.

“Terimakasih atas surprise ucapan HUT Bhayangkara, kebersamaan antara Kodim 0827 dan Polres Sumenep menjadi bukti nyata jika TNI dan Polri di Sumenep selalu kompak,” tuturnya.

Selain ucapan langsung dari Dandim 0827, jajaran Forkopimda Kabupaten Sumenep, turut menyampaikan selamat melalui karangan bunga maupun berbagai macam spanduk atau banner yang berisi ucapan selamat HUT Bhayangkara Ke-72 bagi keluarga besar Polres Sumenep. (Fer/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here