oleh

Didukung Para Tokoh Lintas Generasi, Subaidi Siap Rebut Kursi Kepala Desa Lembung Barat

SUMENEP, (News Indonesia) – Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2019 di Kabupaten Sumenep belum dijadwal. Kendati demikian, sejumlah tokoh mulai pasang kuda kuda.
Salah satunya Subaidi Iksan, pemuda Desa Lembung Barat, Kecamatan Lenteng, Sumenep, yang akhir-akhir ini sering disebut banyak orang siap menantang Kades petahana, pada Pilkades mendatang.
Ternyata, semua itu bukan kabar burung semata, sebab ketika dikonfirmasi langsung kepada Subaidi, ia menyatakan kesiapannya bertarung di Pilkades mendatang, berbekal dukungan dari para tokoh lintas generasi.
“Saya merasa terpanggil untuk berjuang bersama masyarakat dalam mewujudkan kesejahteraan dan kenyamanan bagi warga desa,” ucap Subadi, Jumat (17/5/2019).
Ditanya alasan keinginannya akan nyalon Kepala Desa, alumni Pondok Pesantren Annuqayah Guluk-Guluk itu mengaku terpanggil untuk memberikan warna baru yang lebih baik di Pemerintahan Desa Lembung Barat.
Sebenarnya, ada alasan mendasar pria yang akrab disapa Subet tersebut bakal maju pada kontestasi politik desa. Dia mengaku didesak sejumlah tokoh masyarakat di desanya, terutama para pemuda yang selama ini dia ayomi.
“Awalnya saya tidak begitu tertarik untuk nyalon, tetapi karena desakan para pemuda, dan tokoh tokoh lainnya, saya tidak bisa menolak, Bismillah, saya niatkan ibadah,” ungkap Subet yang saat ini aktif sebagai jurnalis di Sumenep. (Jie/Dewi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERBARU