Atas Instruksi Bupati, Satpol PP Sumenep Obrak Abrik Kos-Kosan ‘Mesum’

Pasangan mesum ini dibawa ke Kantor Satpol PP Sumenep untuk dilakukan pendataan.
SUMENEP, (News Indonesia) — Satuan Polisi Pomong Praja (Satpol PP) Sumenep, Madura, Jawa Timur, mengamankan sejumlah pasangan kumpul kebo di rumah kos seputaran kota. Rabu (15/5/2019) dini hari.
Tim gabungan yang terdiri dari petugas penegak perda, Kepolisian, TNI dan Dinas Perhubungan setempat ini mengamankan dua pasangan bukan suami istri yang diduga berbuat mesum dalam sebuah kamar kos.
“Awalnya ada laporan masyarakat yang disampai langsung ke bapak Bupati, kita dapat tembusan sebelum bulan ramadan, bahwa di rumah kos – kosan daerah Desa Gung – Gung sering di tempati mesum. Dari itulah kita lakukan operasi tim gabungan, terbukti malam ini ada dua pasangan mesum yang saat ini kita amankan,” kata Kabid Ketentraman dan Ketertiban Umum (Trantibum) Satpol PP Sumenep, Fajar Santoso, Rabu (15/5/2019) pukul 01.25 WIB.
Fajar menyebut, di kos-kosan daerah Desa Gung – Gung Kecamatan Batuan, pihaknya bersama tim mengamankan satu pasangan mesum, kemudian bergeser ke jalan lingkar barat janda bersama pasangan bukan muhrim turut diamankan.
“Tadi kita mulai operasi tengah malam, dua pasangan diduga mesum itu kita amankan di lokasi berbeda, di Desa Gung gung dan Babbalan, kita amankan mereka. Besok pagi kita lakukan pemeriksaa, tidak mungkin sekarang,” imbuhnya.
Informasi yang berhasil dihimpun, kedua pasangan mesum yang ditemukan berada di dalam kamar dalam kondisi tertutup diantaranya, perempuan inisial IN, (19) asal Desa Masakambing alias Pulau Masalembu itu dengan pria berinisial WH, (20) asal Desa Sera Barat, Kecamatan Bluto.
Sementara pasangan kumpul kebo satunya yakni, laki – laki inisial FR, (24) dan dengan perempuan inisial NA (26) keduanya sama – sama dari Desa Banasare Timur, Kecamatan Rubaru.
“Waktu operasi gabungan berlangsung malam ini, dua pasangan mesum itu ditemukan didalm kamar kos – kosan berduaan yang diduga berbuat mesum, dan dalam kedaan pintu kamar tertutup rapat,” jelasnya.
Untuk diketahui, Satpol PP Sumenep menggelar razia bersama tim gabungan operasi penyakit masyarakat (pekat). Salah satu sasarannya adalah aktivitas asusila di hotel maupun penginapan alias rumah kos yang ada di wilayah Kota Sumenep, dalam rangka menciptakan suasana kamtibmas selama bulan suci Ramadan 1440 H. (Imam/Jie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here