Tiga Tahun Berpisah, Akhirnya Irwan Sumenep DA2 Manggung Bareng Vertical Band

Irwan D'Academy 2 bersama formasi lengkap personel Vertical Band di sela acara panggung kreasi.

SUMENEP, (newsindonesia.co.id) – Panggung kreasi anak negeri yang mendatangkan artis nasional Irwan D’Academy 2 menghipnotis ribuan pasang mata. Kegiatan tersebut juga menjadi momentum kebahagiaan bagi Irwan.

Selain bisa menyapa penggemarnya di Sumenep, Irwan juga reuni dengan teman-temannya. Panitia menghadirkan Vertical Band, group musik yang dinakhodai Irwan sejak 2009 lalu.

Irwan mengaku senang bisa menyapa ribuan penggemarnya. Kemudian, yang tak kalah menyenangkan karena remaja asal Desa Masaran, Kecamatan Bluto itu bisa manggung bareng Vertical Band.

“Irwan sangat senang bisa menghibur warga Sumenep. Apalagi, Irwan bisa manggung bareng Vertical Band. Irwan seneng banget,” katanya.

Keyboardis Vertical Band Frengky Wirananda menambahkan, momentum kebersamaan itu sangat dinanti. Sebab, sejak Irwan mengikuti ajang pencarian bakat pada 2016 lalu, sangat jarang bisa berkumpul dengan formasi lengkap.

Bahkan, untuk sekadar melapas kangen, personel band dengan genre musik pop melayu itu hanya bisa melalui video call. Jadwal Irwan yang padat di ibu kota membuat mereka jarang bertemu secara langsung.

“Alhamdulillah setelah tiga tahun tidak pernah manggung bareng, akhirnya momen yang ditunggu kesampaian,” kata Frengky saat ditemui usai acara.

Pemuda yang berprofesi sebagai jurnalis itu mengatakan, meski jarang bertemu secara langsung, komunikasi Vertical Band tetap intens. Bahkan, band yang memiliki puluhan lagu itu segera merilis single baru.

Penggarapan lagu itu hampir final. Frengky yakin, tahun ini lagu baru itu akan menyapa warga. “Mohon doanya, Insya Allah dalam waktu dekat Vertical Band akan rilis lagu baru,” kata Mantan Ketua OSIS SMKN 1 Sumenep itu. (rud/jie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here