oleh

Adu Moncong, Begini Kronologis Kecelakaan Maut Pick up vs Motor di Sumenep

SUMENEP, (News Indonesia) — Kecelakaan yang terjadi di Jalan Kabupaten, Desa Manding Timur, Kecamatan Manding, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, tepatnya di KM-12 Kamis (18/7/2019) sekitar pukul 14.30 WIB, menewaskan seorang pengendara motor.

Berdasarkan kronologis, kecelakaan lalu lintas antara mobil pick up yang dikemudikan Suyanto (40), warga Dusun Cangga Tello, Desa Larangan Kerta, Kecamatan Batuputih itu, hendak mendahului kendaraan lain.

Namun, mobil bernopol E 8355 D ini kemungkinan tidak mempunyai ruang gerak yang cukup dan jarak pandang yang bebas sehingga berjalan kekanan, tabrakan adu moncong dengan motor yang dikemudikan Muzayyin dari arah depan pun tak terhindarkan.

“Kecelakaan ini terjadi antara kendaraan dari arah yang berlawanan, pengendara motor mengalami luka ringan, sedang yang diboncengnya Doni Sucahya (18) meninggal dunia,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Kamis (18/7/2019) malam.

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, korban atas nama Doni meninggal dunia di RSUD Sumenep, sedangkan pengendaranya mengalami Luka luka.

“Iya, yang meninggal itu yang bonceng, sedang si pengemudi saat ini sedang mendapatkan penanganan medis di RSUD Sumenep,” imbuh AKP Widi, dalam keterangan tertulis.

Usai menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP), petugas kepolisian langsung mengamankan sejumlah barang bukti (BB) dalam laka maut tersebut.

“BB sudah kita amankan, ada di Polres. Saat ini dalam proses lidik dan sidik,” pungkasnya. [imam/faid]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERBARU