Benda Mirip Bondet Meledak di Lumajang, Pengendara Motor Jadi Korban

Aparat kepolisian saat menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), ledakan keras yang diduga berasal dari benda mirim bondet.

LUMAJANG, (News Indonesia) — Warga Desa Kunir Kidul, Kecamatan Kunir, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, digegerkan dengan ledakan keras diduga berasal dari benda mirip bondet. Kamis (11 Juli 2019) sekitar jam 00.30 WIB.

Kapolsek Kunir, AKP Huzaeni dalam keterangan tertulisnya menyampaikan, ledakan bondet di Jalan Drandangan itu, mengenai pengendara motor yang sedang melintas.

“Ledakan tepatnya terjadi 100 meter arah barat perempatan sumur bor Desa Jatigono.
Korban pengendara motor yang bernama Abdul Karim mengalami luka-luka lecet pada sekitar pantat,” terangnya.

Berdasarkan penurutan para saksi mata di tempat kejadian perkara (TKP), tiba-tiba terdengar suara ledakan diduga bondet yang mengenai sisi belakang sepeda motor.

“Saat itu korban sempat melihat ada seseorang yang ada digang jalan setapak dekat lokasi kejadian, selanjutnya korban meneruskan perjalanan pulang ke rumahnya dengan mengendarai sepeda motornya,” sambung AKP Huzaeni.

Selang beberapa saat dari kejadian, hasil koordinasi Kepolisian Sektor setempat dengan team Cobra Polres Lumajang langsung mengamankan IS (27) terduga pemilik bondet yang meledak.

“Berdasarkan baket dari korban, di hari yang sama sekitar pukul 03.00 wib, Team Cobra telah mengamankan terduga IS warga Dusun Ampelgading, RT 5 RW 01, Desa Jatimulyo, Kecamatan Kunir,” tandasnya. [arifin/jie]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here