oleh

Isnaini Dwi Susanti Mendapat Kepercayaan Bupati Jember, Menjadi Kepala Dispendukcapil

JEMBER, (News Indonesia) — Setalah sekian bulan mengalami kekosongan jabatan, akhirnya Bupati Jember dr. Faida mengamanatkan Isnaini Dwi Susanti (Santi) sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil). Senin (22/7/2019).

Pasca ditangkapnya Sri Wahyuniati (mantan Kepala Dispendukcapil) dalam kasus Operasi Tangkap Tangan (OTT) dengan dugaan menerima setoran uang pengurusan dokumen administrasi di kantor Dispendukcapil. Faida kembali melirik perempuan sebagai Kepala Dispendukcapil.

Keterangannya kepada media, Faida menjelaskan, Bu Santi sudah jadi kader lebih dari 2 tahun maka perlu mendapat kesempatan dan kepercayaan di bidang yang lain untuk mengisi dispendukcapil.

“Bu Santi merupakan sosok baru yang memiliki semangat baru, memiliki jiwa melayani dan cukup lama mengurusi persoalan sosial, saya yakin dan percaya pada beliau,” ujar Faida.

Santi adalah pejabat eselon 2 yang lolos open bidding untuk jabatan Kepala Dinas Sosial dua tahun lalu.

Sebelumnya, Santi menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial dan sekarang telah Resmi menjadi Kepala Dinas Pendudukan dan Catatan Sipil.

“Saya yakin empati yang sudah ada ini akan membuat semangat tersendiri buat Bu Santi untuk menjalankan tugas di Dispendukcapil nanti,” ungkap Faida. [tanzul/jie]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERBARU