Intip Promo Ramadan Hingga Lebaran di UD Putra Jaya Mebel Pamekasan Yuuk …

Ahmad Zainuddin Ali S. Sy, Owner UD Putra Jaya mebel yang terletak di Jalan Batu Bintang, Desa Ponjanan Timur, Kecamatan Batu Marmar, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.
PAMEKASAN, (News Indonesia) — Usaha Dagang (UD) Putra Jaya Mebel yang terletak di Jalan Batu Bintang, Desa Ponjanan Timur, Kecamatan Batu Marmar, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, memberikan promo dan diskon besar besaran jelang bulan Ramadhan hingga Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah.
Owner UD Putra Jaya mebel Ahmad Zainuddin Ali S. Sy menuturkan, promo dan diskon ini diberikan dalam rangka menyambut dan menghormati datangnya bulan suci Ramadan.
“Menjelang Ramadan hingga hari raya nanti, kita akan jual barang dagangan kami dengan harga terjangkau dan akan memberi diskon besar besaran bagi para pembeli dan pelanggan,” tutur Zainuddin, Jumat (3/5/2019) kepada media ini.
Ia meyakini, dengan memberikan kemudahan untuk para pembeli, semata mata mencari rodho Allah SWT dan keberkahan dalam menjalankan bisnisnya, karena bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh hikmah.
“Kami memberikan promo dan diskon semata-semata mencari Ridho Allah dan berharap berkah Ramadan,” ucapnya.
UD Putra Jaya mebel yang terletak di Jalan Batu Bintang, Desa Ponjanan Timur, Kecamatan Batu Marmar, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Milik Ahmad Zainuddin Ali S. Sy.
Ditambahkan Zainuddin, usaha yang dikelolanya, menyiapkan segala macam kebutuhan rumah tangga, seperti Lemari, Springbed, Kasur Bulu dan Lemari Atum. UD yang terletak di Jalan Batu Bintang, Desa Ponjanan Timur, Kecamatan Batu Marmar tersebut juga menyediakan segala jenis Perabotan Dapur, kebutuhan sekolah seperti sepatu, sandal, baju. Termasuk pula obat pertanian.
“Kami tidak hanya menyiapkan Lemari Atom, Springbed, Lemari Kalsibut dan Perabotan dapur juga ada. Kasur Bulu untuk anak-anak, sepatu dan pakaian, hingga kebutuhan pertanian seperti obat-obat pertanian bagi petani bawang juga kami siapkan,” pungkasnya. (AQ/Dewi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here