PDAM Tirta Kahuripan Adakan Puncak Rangkaian Kegiatan HUT PDAM

Bupati Kab Bogor Ade Munawaroh (kerudung biru) dan Dirut PDAM Tirta Kahuripan Hasanudin Tahir (kanan)
BOGOR, (News Indonesia) — PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor adakan acara puncak rangkaian HUT PDAM Tirta Kahuripan sekaligus peresmian Instalasi Pengolahan Air Ciherang Pondok dengan kapasitas 251/dt yang berlokasi di Perumahan Bukit Rancamaya, Caringin oleh Bupati Kabupaten Bogor Ade Munawaroh, Jumat (29/03).
Puncak HUT PDAM Tirta Kahuripan ke-38 yang diselenggarakan di perumahan Bukit Rancamaya yang bersamaan dengan peresmian instalasi pengolahan air tersebut dihadiri oleh Bupati Kabupaten Bogor Ade Munawaroh, Muspida Kabupaten Bogor, pimpinan DPRD Kabupaten Bogor beserta jajarannya, pimpinan BUMD Kabupaten Bogor serta tamu undangan yang lainnya.
Dirut PDAM Tirta Kahuripan Hasanudin Tahir menyampaikan bahwa dirinya berharap agar manajemen di hari ulang tahun PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor yang ke-38 semoga menjadi landasan bagi perusahaan untuk dapat menuju tingkat yang lebih tinggi dalam berbagai aspek.
“Semoga ini memberikan nilai lebih bagi masyarakat Kabupaten Bogor dan mendapatkan dukungan dari para pemangku kebijakan dan kepentingan sehingga tujuan tujuan untuk menjadi PDAM termaju dan terbaik di Indonesia dapat terealisasi,” terangnya.
Sebelum mencapai puncak kegiatan HUT ini, lanjut Hasanudin, kegiatan yang sudah terealisasi pun sukses yang antara lain, melaksanakan kerja bakti, penanaman pohon, bantuam renovasi MCK, pemasangam SL baru dan gratis untuk rumah ibadah di Cabang Pelayanan PDAM dan bantuan anak yatim dan banyak lainnya ungkapnya. (Iran/Sandi/Jie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here