oleh

Pengurus Pemuda Dewan Da’wah Abdya Gelar Daurah Da’wah Ramadhan 1439 H

ACEH-ABDYA, (News Indonesia) – Bertempat di Aula gedung pertemuan kecamatan Susoh, pengurus Pemuda Dewan Da’wah menggelar pembukaan Daurah Da’wah. Acara tersebut dibuka langsung wakil bupati Abdya, Muslizar MT.

Dalam sambutannya, Muslizar mengucapkan terimakasih, terutama kepada adik-adik pemuda Dewan Da’wah kabupaten Abdya yang telah memberikan kontribusinya bagi umat, salah satunya melalui penyelenggaraan kegiatan Daurah Da’wah itu.

“Kita semua berharap semoga semagat dalam memperlajari islam yang terujud selama penyelenggaraan Daurah ini tetap terpelihara dan dikembangkan dalam menyongsong hari-hari mendatang,” tegas Wabup Muslizar.

Oleh karena itu, sambungnya,peran Da’wah menjadi sangat penting dalam rangka memberi pencerahan iman dan islam kepada masyarakat.

“Maka peran para mubaliqh yang memiliki tugas untuk menyebarkan dan menda’wahkan islam dimasyarakat sangatlah dibutuhkan,” imbuhnya.

Acara diikuti oleh empat puluh peserta dari kalangan siswa-siswi SMA, pemuda dan mahasiswa se-Abdya yang narasumber dari Dewan Da’wah Abdya , Ust Iin Supardi,S.S, M.E.I, Basri Efendi,SH,MH,M.Kn Ketua Umum Pemuda Dewan Da’wah Aceh, Tgk.H.Hasanuddin Yusuf Adan,MA,M.C.I Ketua umum Dewan Da’wah Aceh dan Bob Fakrulrazi.

Hadir dalam kegiatan itu, Dandim 0110/Abdya Letkol Arm Iwan Aprianto, Kapolres Abdya diwakili Kapolsek Susoh AKP Erjan Dasmi, Kadis Syari’at Islam Tgk. Rajudin, ketua pemuda Dewan Da’wah Provinsi Aceh, ketua Dewan Da’wah provinsi, camat susoh, para keucik, ketua ormas dan Okp serta undangan lainnya.(Nazli)

Keterangan foto : Usai pembukaan Daurah Da’wah, Wabup Muslizar. MT, Dandim 0110/Abdya letkol Arm Iwan Aprianto, kapolsek susoh Akp Erjan Dasmi, kepala dinas Syariat Islam Tgk Rajudin, Camat susoh, Ust Iin Supradi, ketua panitia Ridwan, S.H.i dan peserta lainnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERBARU