Nekat Curi Motor Depan Balai Desa, Perempuan Ini Nyaris Dihajar Warga

SUMENEP, (News Indonesia) — Seorang perempuan paruh baya di Sumenep, Madura, Jawa Timur, tertangkap tangan mencuri sepeda motor di depan Balai Desa Kolor, Kecamatan Kota Sumenep. Selasa (19 Maret 2019) malam.
Perempuan yang diketahui mengenakan kaos lengan pendek warna hijau dengan bawahan celana warna dongker belum diketahui identitasnya, ia nyaris jadi bulan bulanan massa, karena nekat mencuri motor dengan alasan untuk memperbaiki rumah.
Informasi yang dihimpun di lokasi, pelaku mencuri motor Supra X 125 di Jalan Lingkar Barat. Awal penangkapan pelaku bermula dari adanya bunyi kendaraan sedang kecelakaan di depan balai desa. Namun dari arah belakang ada yang berteriak maling.
“Itu maling,, maling,, maling, tolong tangkap, itu sepeda saya yang diambil,” kata saksi mata, Isnaniyah, menirukan pemilik motor saat berteriak meminta tolong warga.
Ia menambahkan, setelah perempuan tersebut diamankan warga, akhirnya diintrogasi oleh salah seorang petugas kepolisian yang berada tidak jauh dari lokasi.
“Kebetulan memang ada Polisi di depan, perempuan tadi langsung dibawa ke balai, sempat pura-pura gila dia tadi. Namun setelah ditanya-tanya terus oleh pak polisi, akhirnya dia ngaku,” tandasnya.
Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari kepolisian untuk mengidentifikasi identitas dan status perempuan yang diamankan tersebut. (Imam/Jie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here