oleh

Greget Masyarakat Lumajang Nobar Debat Capres-Cawapres

LUMAJANG, (News Indonesia) — Ribuan warga Kota Lumajang malam ini sedang berbondong-bondong pergi ke tempat-tempat nongon bareng (nobar) debat Calon Presiden/ Calon Wakil Presiden (Capres/Cawapres) Pemilu 2019.
Ini terlihat di posko-posko dan juga di cafe-cafe yang ada di kota pisang ini.
“Biar hujan mengguyur sejak petang tadi, kami dari relawan Roemah Djoeang Prabowo Sandi (RPDS) Kabupaten Lumajang, tetap antusias gelar nobar di posko kami ini,” kata Mak Inul, Koordinator RPDS Kabupaten Lumajang kepada awak media ini.
Yang ikut nobar, kata Mak Inul, dari sejumlah relawan berbagai daerah se Kabupaten Lumajang. “Ada ratusan relawan yang nobar disini. Nanti kami juga bagi-bagi souvenir bagi yang hadir,” ujarnya lagi.
Selain di posko RPDS Kabupaten Lumajang, acara nobar debat Capres/ Cawapres ini juga di gelar di Cafe Gladak Abang (GA). Yang mana, dari pantauan media, kru cafe GA sejak sore sudah berbenah untuk mensukseskan acara tersebut.
Di Cafe GA juga dibanjiri oleh penikmat kopi asal Lumajang. Mereka meminum kopi dengan mendengarkan debat tersebut.
“Ya kami memberikan yang terbaik bagi konsumen dan pelanggan kami. Dan sebagai penyedia tempat hanya bisa membuat nyaman saja,” kata Guslim, owner GA.
Pengamanan gelaran nobar ini, juga dibantu dari Polres Lumajang. Ini sebuah partisipasi positif dari aparat kepolisian agar tercipta situasi yang kondusif, aman dan terkendali. (Fuad/SI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERBARU