Warek dan Dekan Fakultas IAIN Madura Dikukuhkan

Rektor IAIN Madura (Mohammad Kosim) saat melantik.
PAMEKASAN, (News Indonesia) — Sebanyak tiga Wakil Rektor (Warek) dan Empat dekan Fakultas di lingkungan kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura dilantik, pengukuhan tersebut dipimpin langsung oleh rektor IAIN Madura Mohammad Kosim, di Gedung Auditorium setempat. Senin (28/1/2018).
Rektor IAIN Madura dalam sambutannya mengucapkan selamat dan berharap kepada para pejabat yang dilantik dapat mengemban tugas jabatan yang diamanahkan dengan baik, serta mampu menjadikan IAIN Madura yang mandiri dan berdaya saing.
“Saya ucapkan selamat bekerja, semoga bapak-bapak sekalian dapat melaksanakan tugas ini penuh dengan amanah dan yang terpenting mohon ridho dari Allah SWT,” kata Kosim.
Ketiga Wakil Rektor tersebut diantaranya, Warek I (Dr. H. Nor Hasan M.Ag), Warek II (Dr. H. Moh, Zahid M.Ag), dan Warek III (Dr. H Mohammad Hasan M.Ag).
Dihadapan para civitas akademika, Kosim mengharapkan dukungan dan kerjasama untuk keberadaan Kampus IAIN Madura beserta sivitas akademikanya, karena tantangan dalam dunia pendidikan ke depan akan semakin besar dan bervariasi.
Diakuinya, Kompetisi dengan sesama mitra perguruan tinggi dalam upaya turut serta mencerdaskan kehidupan bangsa semakin ketat. “Kompetisi kita sambut sebagai upaya berlomba-lomba dalam mencapai kebaikan. Sehingga dapat terus meningkatkan kinerjanya untuk masyarakat baik dilingkungannya,” tandasnya.
Selain melantik ketiga Wakil Rektor, mantan Aktivis PMII itu juga mengukuhkan empat Dekan Fakultas. Yakni Dekan Tarbiyah (Dr. H Atiqullah M.Pd), Dekan Fakultas Syariah (Dr. Maimun M.H.I), Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (Ebis). (Dr. H zainal Abidin, M.E.I) dan Dekan Fakultas Ushuludin dan Dakwah, (Dr. H Umar Bukhary. M.Ag).
Di waktu yang sama, Alumnus magister UIN Sunan Ampel itu melantik pejabat struktural. Yakni meliputi Tiga Pejabat Eslon 3 (Kabag) 16 pejabat eslon 4 Kasubag.
“Jabatan merupakan amanah yang harus di pertanggungjawabkan dan dijalankan demi majunya pendidikan di wilayah IAIN Madura,” tukas Kosim. (AQ/Dewi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here