Mobil Pick-Up Terjun Bebas di Tekoan Kalerker Pamekasan

Sejumlah pengendara berjubel di pinggir jalan Tekoan Kalerker, melihat lebih dekat kondisi mobil pick up yang terjun bebas. (Achmad Qusyairy/News Indonesia)
PAMEKASAN, (News Indonesia)
Diduga lepas kendali, sebuah mobil pick up warna hitam dengan nopol M 9116 F yang melaju dari arah selatan terjun bebas di jalan Tekoan Kalerker Desa Bajur, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur. Sabtu (16/03/2019) sekitar pukul 12.30 WIB.

 

Menurut keterangan salah seorang pengendara motor Sahudi, mobil berwarna hitam itu diketahui melaju dari arah selatan langsung banting kanan dan akhirnya terjun bebas ke bawah.
“Mobil ini melaju dari arah utara langsung banting, mungki saja karena lepas kendali dan akhirnya terjun ke bawah,” tutur Sahudi. Sabtu (16/3/2019) kepada media ini.
Beruntung, dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa, sedangkan sopir dan beberapa penumpang masih ada di bawah jurang dengan keadaan selamat.
“Alhamdulillah sopir dan penumpang lainnya selamat. Tidak ada korban,” ucapa salah seorang pemotor lain.
Berdasarkan penuturan warga, kejadian mobil terjun di Tekoan ini bukan hanya kali ini saja, beberapa bulan yang lalu juga terjadi kecelakaan yang sama.
“Kejadian yang seperti ini bukan hanya satu kali, tapi sudah sering jadi berhati-hatilah jika mengemudi mobil dan motor di sekitar ini,” imbuhnya.
Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat. (AQ/Imam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here