Pesan Kepala Dinas Pendidikan Sumenep untuk 153 CPNSD Formasi 2018

Penyambutan dan pengarahan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Formasi Tahun Anggaran 2018, Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep.
SUMENEP, (News Indonesia) — Dinas Pendidikan ( Disdik) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar acara Penyambutan dan Pengarahan terhadap 153 Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Formasi Tahun Anggaran 2018.
Acara yang dilaksananan di Aula Ki Hajar Dewantara di lingkungan Dinas Pendikan Kabupaten Sumenep, dikemas begitu meriah, Kamis (28 Maret 2019).
“Saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada seluruh CPNSD Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep,” kata Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep, Mohamamd Saidi, dalam sambutannya.
Mantan dosen STKIP PGRI Sumenep ini menambahkan, keberadaan CPNS ini semoga menjadi solusi dan membantu memajukan kualitas pendidikan di Sumenep.
“Semoga menjadi solusi terhadap kemajuan dunia pendidikan kedepannya, Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS) sekarang harus rajin dan full disekolah anda sekarang sudah ASN bukan guru sukwan lagi,” imbuhnya.

Menurut Saidi, seluruh CPNSD 2018 tersebut diberikan waktu untuk segera menghadap kepala sekolah masing- masing sesuai dengan yang tercantum di Surat Keputusan (SK) yang diberikan.
“Silahkan segera mengahadap sekolah masing-masing dan berikan SK yang di dapat untuk mendapatkan SMPT dari sekolah,” ujarnya.
Untuk diketahui, jumlah CPNSD dilingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep sebanyak 153 Orang dengan rincian formasi eks. K2 berjumlah 113 orang dan sebanyak 40 orang dari formasi umum. Acara tersebut di hadiri Kasubag Umum, pejabat dan staf Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep. (Dewi/Imam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here