Diduga Hilang Kendali, Motor vs Mini Bus di Sumenep Adu Moncong

Kondisi kedua kendaraan setelah terlibat kecelakaan di Jalan Nasional Desa Patian, Kecamatan Batuan, Sumenep. (Ist)
SUMENEP, (News Indonesia) — Kecelakaan Lalu lintas terjadi di Jalan Nasional Desa Patian, Kecamatan Batuan, Sumenep, Madura, Jawa Timur, KM-05. Sabtu (9 Maret 2019) sekitar pukul 07.15 WIB.
Sebuah Sepeda Motor Honda Revo bernopol AG 5374 BK yang dikendarai Nawawi (22), warga Jalan Rajawali Kota Sampang adu moncong dengan Mobil Izusu Micro Bus M 7221 A yang dikemudikan Salman Al Farizi (28) warga Desa Gingging, Kecamatan Bluto, Sumenep.
Dari keterangan yang didapat polisi, laka bermula dari pengendara sepeda motor yang memuat 18 buah keri yang terbuat dari pohon sawit melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepetan tinggi. Sedangkan dari arah berlawanan (utara ke selatan) melaju Mobil Izusu Micro Bus.
“Diduga pengemudi sepeda motor yang melaju dari arah selatan ke utara kemudian oleng dan hilang kendali kearah timur hingga menabrak Mobil Izusu Micro Bus,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Moh Heri, Sabtu (9/3/2019).
Akibat kecelakaan tersebut, kedua kendaraan mengalami kerusakan material, pengemudi motor bernama Nawawi mengalami luka-luka, saat ini dirawat di RSUD dr Moh Anwar Sumenep.
“Pengendara motor luka luka, saat ini sudah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan media, sedang pengemudi mobilnya tidak apa apa,” tandas mantan Kapolsek Sumenep Kota ini. (Imam/Jie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here